Olahraga

Persikabo 1973 Tahan Imbang Persib Bandung di Laga Uji Coba

Sabtu, 12 Juni 2021 - 21:50
Persikabo Tahan Imbang Persib di Laga Uji Coba Jelang Liga 1 Gol Febri Hariyadi mampu disamakan oleh Ciro Alves (Foto: twitter/@persib)

TIMES BREBES, BANDUNG – Persikabo 1973 berhasil menahan imbang tuan rumah Persib Bandung 1-1 di latiham bersama yang digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/6/2021).

Laga uji coba bertajuk latihan bersama ini sebagai persiapan jelang Liga 1 yang dijadwalkan bergulir pada 10 Juli 2021 mendatang.

Gol Persib diciptakan oleh Febri Hariyadi lima menit jelang babak pertama berakhir. Sedangkan gol penyama kedudukan Persikabo dicetak oleh Ciro Alves beberapa menit babak kedua berjalan.

Pelatih Robert Albert mengatakan, hasil uji coba ini sebagai bahan evaluasi sebelum liga benar-benar dimulai. Menurutnya, kondisi stamina pemain dan kerjasama antar lini menjadi sorotan.

"Kami juga melakukan pergantian berkenaan penguasaan bola, tapi memang ada keterbatasan. Tapi di sini, kami melihat stamina dan kerjasama antar pemain yang berbeda dan itu membuat kami memiliki opsi di masa depan," jelas pelatih berkebangsaan Belanda ini seperti dikutip dari situs resmi klub, persib.co.id.

Di laga yang disiarkan melalui live streaming Persib ini kedua tim bermain cukup terbuka. Jual beli serangan terus dilakukan baik Persib maupun Persikabo. Namun peluang-peluang emas yang terjadi gagal dikonversikan menjadi gol. Baik mentok di lini pertahanan maupun kurang maksimalnya penyelesaian akhir. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Brebes just now

Welcome to TIMES Brebes

TIMES Brebes is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.