Olahraga

Hanya Imbang Tanpa Gol, Chelsea dan Manchester United Rugi Besar

Senin, 01 Maret 2021 - 10:14
Chelsea vs Manchester United Seri Tanpa Gol, Sama-Sama Dirugikan Pemain Manchester United, Luke Shaw. (© AP Photo)

TIMES BREBES, JAKARTA – Tak mampu mengalahkan tim lawan dan hanya meraih satu poin, sebuah pencapaian yang kurang apik Chelsea maupun Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-26, Minggu (28/2/2021) malam WIB.

Bermain di Stamford Bridge, kandang the Blues Chelsea. Kedua tim memang tampil saling serang. Baik di babak pertama maupun di babak kedua tidak ada yang mengendurkan tempo permainan.

Statistik mencatat, 89 persen operan Chelsea dan 82 persen operan United yang berhasil. Si biru dan si Merah berhasil melancarkan 18 dan 11 tendangan ke arah gawang. Namun, tidak ada gol yang bersarang di gawang kedua tim.

Hasil ini pun membuat langkah kedua tim untuk menjaga misi mereka harus tertunda. Chelsea sedang dalam misi untuk kembali ke empat besar, sedangkan Manchester United harus terus menempel dan memperkecil jarak dengan Manchester City di pucuk klasemen.

Chelsea sampai pekan ini baru mengemas 44 poin, di posisi kelima, berselisih satu poin dari peringkat empat West Ham United dengan 45 poin.

Sedangkan Manchester United semakin jauh jarak poinnya dari City. United baru memgumpulkan 50 poin, dan City sudah mengumpulkan 62 poin, jarak keduanya menjadi 12 poin. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Brebes just now

Welcome to TIMES Brebes

TIMES Brebes is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.