Berita

CSR TIMES Indonesia Bantu Promosikan Kekuatan Desa/Kelurahan

Selasa, 20 April 2021 - 19:07
CSR TIMES Indonesia Bantu Promosikan Kekuatan Desa/Kelurahan Corporate and Development Director TIMES Indonesia Network Sri Widji Wahyuning Utami saat memberi sambutan Launching Nasional penyerahan CSR TIMES Indonesia. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)

TIMES BREBES, MALANG – Melalui Corporate Social Responsibility (CSR), TIMES Indonesia Network meluncurkan promosi gratis bagi desa/kelurahan se-Indonesia. Salah satu cara mempromosikannya dengan menggunakan Aplikasi Jurnalisme Positif (AJP). 

Aplikasi yang dikembangkan TIMES Indonesia tersebut bisa membantu masyarakat untuk mempromosikan kekuatan dan kekayaan desa/kelurahan dengan branding pemberitaan skala nasional.

"Kami beri promosi gratis dengan sistem Aplikasi Jurnalisme Positif (AJP). Aplikasi ini untuk mempermudah setiap desa mengirim konten desanya yang berikatan dengan banyak hal. Kami siap membantu," kata Corporate and Development Director TIMES Indonesia Network Sri Widji Wahyuning Utami, Selasa (20/4/2021).

CSR TIMES Indonesia

Naning, sapaan akrabnya, menyampaikan program CSR ini nantinya akan dibarengi dengan pembinaan teknis terkait penggunaan AJP. 

"Kami juga beri bimtek gratis kepada SDM desa untuk mengisi konten. Aplikasi ini kami harapkan mampu membantu promosi dan percepatan kebangkitan desa di segala bidang," tegasnya.

Sebagai media berjejaring nomor 1 di Indonesia, TIMES Indonesia mengambil peran masuk ke desa-desa dan menggandeng mereka menjadi penyebar berita positif. 

"Kami media nasional berjejaring yang tersebar dari Sabang sampai Merauke dan 5 biro di luar negeri. Kami sepakat untuk mengusung jurnalisme positif," tuturnya. 

Program CSR TIMES Indonesia ini masuk ke setiap sendi-sendi kehidupan pedesaan dan kelurahan. Goalnya adalah mewujudkan Indonesia Bangkit dan Indonesia Maju di saat dan pasca pandemi Covid-19.

Mendes-PDDT-RI.jpg

"Sudah terbukti bahwa Malang menjadi pionir kampung tangguh dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19. Saat ini waktunya dari Malang menuju Indonesia Maju," ujarnya. 

Diberitakan sebelumnya, TIMES Indonesia melaunching program Indonesia Bangkit dengan Kemendes PDTT pada Selasa (20/4/2021) di Pendopo Kabupaten Malang. Mendes PDTT A Halim Iskandar dan Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah beserta Bupati Malang HM Sanusi memberikan apresiasi kepada TIMES Indonesia atas CSR yang diberikan. (*)

Pewarta : Mohammad Naufal Ardiansyah
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Brebes just now

Welcome to TIMES Brebes

TIMES Brebes is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.